Obat Sipilis

BASMI SIPILIS atau RAJA SINGA
- DALAM 3 HARI...!!! -
Anda tidak salah pilih, dan tidak salah baca !!! Terus baca ke Bawah, karena Kita telah menyembuhkan Ratusan bahkan Hampir Ribuan orang.
 
Sifilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Sifilis pada wanita dapat terjadi karena, diantaranya, tertular melalui hubungan seksual dengan pasangannya. Sifilis pada wanita dapat menginfeksi pada bagian mulut, daerah kemaluan, dan anus. Penyakit sifilis pada wanita ini apabila tidak ditangani secara menyeluruh dan tuntas, dapat juga menyerang organ-organ tubuh lainnya (mata, liver, jantung) yang dapat mengakibatkan kematian. Siflis pada wanita merupakan penyakit yang sangat serius. Jika seorang wanita mengidap penyakit kelamin sifilis, maka wanita tersebut potensi untuk tertular penyakit HIV AIDS semakin tinggi. Luka yang terbuka akibat penyakit sifilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual.

Penularan sifilis pada wanita bukan melalui tempat duduk toilet, kolam renang, tempat mandi, saling tukar menukar pakaian, dll. Akan tetapi, berciuman dapat menyebabkan sifilis pada wanita. Contohnya, apabila seorang suami mengidap sifilis yang menimbulkan gejala di bibir, dan pada luka di bibir orang tersebut terbuka maka penyakit sifilis yang diderita suaminya dapat menularkan kepada istrinya apabila berciuman. Sifilis pada wanita juga dapat menularkan kepada bayinya melalui proses melahirkan, apabila dia menderita penyakit sifilis ketika hamil.

Dalam kasus penyakit sifilis pada wanita hamil, siflis dapat mengakibatkan keguguran, cacat dan kematian bayi pada saat proses melahirkan. Pada beberapa kasus, bayi yang tertular dari wanita yang mengidap sifilis dapat juga tidak menimbulkan gejala penyakit sifilis pada awalnya. Akan tetapi, jika penyakit sifilis tersebut tidak ditangani dengan benar, maka bayi tersebut akan menimbulkan gejala beragam penyakit pada beberapa minggu kedepan. Bayi yang tertular penyakit kelamin sifilis dapat menimbulkan gejala seperti luka-luka pada bagian tubuhnya, kulit bayi berwarna kekuningan, kondisi tubuh panas dingin, anemia dan kerusakan pada organ liver bayi tersebut.

Sifilis pada wanita dapat ditemukan melalui dua cara, yakni: pemeriksaan sample darah di laboratorium dan pemeriksaan secara mikroskopik pada cairan luka yang timbul di tubuh seseorang. Pemeriksaan cairan yang terdapat pada luka akibat penyakit sifilis ini hanya bisa dilakukan apabila penyakit sifilis pada wanita tersebut berada pada fase primer dan sekunder.
Siapa saja yang berpotensi tertular oleh penyakit sifilis, sebenarnya semua wanita yang telah aktif secara seksual berpotensi untuk tertular penyakit kelamin sifilis dan segeralah memeriksakan diri anda apabila:
 
• Anda merupakan wanita hamil. Semua wanita hamil, selain pemeriksaan TORCH dan ACA, ada baiknya pula pemeriksaan sifilis dilakukan.
• Anda mempunyai beberapa gejala siflis pada wanita.
• Anda atau pasangan anda berpotensi tertular penyakit kelamin menular (seperti, memiliki atau pernah berhubungan badan tanpa pengaman dengan beberapa pihak)
• Anda berprofesi sebagai wanita tuna susila.
 
Sifilis pada wanita
Bagaimana caranya agar para wanita terhindar dari penyakit sifilis, berikut adalah tips agar para wanita bisa terhindar dari bahaya penyakit siflis:
• Pencegahan pertama dan yang utama terhadap sifilis pada wanita adalah, tidak berhubungan seksual dengan yang bukan muhrimnya. Cara ini merupakan pencegahan yang paling efektif terhadap penyebaran sifilis pada wanita.
• Gunakan pengaman (kondom). Penggunaan kondom atau pengaman dapat menurunkan resiko tertular penyakit sifilis pada wanita dan pria. Akan tetapi, perlu diingat, bahwa kondom tidak dapat 100% mencegah anda tertular penyakit sifilis, karena luka yang ditimbulkan oleh penyakit sifilis dapat timbul di daerah yang tidak tertutupi oleh kondom.
• Hindari konsumsi obat-obat terlarang dan alkohol. Aktifitas ini dapat menimbulkan dan menjerumuskan anda kepada aktifitas seksual yang tidak sehat, seperti tidak menggunakan kondom .

Gejala Sipilis
Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan. Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Gejala bisa berupa merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan Sipilis Pada perempuan.  

Berikut adalah 4 tahapan Sifilis:  
1. Fase Primer 
Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina.  
2. Fase Sekunder 
Fase sekunder biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi.  
3. Fase Laten 
Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita.  
4. Fase Tersier 
Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Bila tidak diobati dengan benar, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak.
obat sipilis pada pria
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087802911456 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami... 
pengobatan sipilis pada pria
obat sipilis pada pria
obat sipilis herbal pada pria

Basmi Sipilis !!!
Keuntungan :
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami
Kontak SMS:
087 802 911 456
085 3181 72 857
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
    • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
    • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Call / sms
087 802 911 456  

Catatan:
Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan. Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.

Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja